Jam Dinding Murah Pelengkap Interior Rumah

shares |


Interior rumah merupakan bagian yang penting untuk diperhatikan dalam mengatur tata rumah. Interior yang indah tak harus dibuat dengan menghabiskan biaya selangit. Cukup mengandalkan kreatifitas untuk mengatur interior rumah agar terlihat indah dan nyaman.

Selain design interior, pelengkap interior juga perlu diperhatikan. Pemilihan perabot yang tepat juga dapat menjadikan interior rumah Anda terlihat lebih cantik dan tampak elagant.

Jam Dinding Murah

Salah satu perabot yang dapat mempercantik interior rumah Anda adalah jam dinding. Ada banyak jenis jam dinding di pasaran yang dapat menjadi pilihan Anda. Dan untuk Anda yang memiliki budget terbatas, menggunakan jam dinding murah dengan model yang menarik bisa menjadi pilihan.

Jam dinding murah dapat Anda peroleh dengan membelinya di toko offline maupun toko online. Selain jam dinding baru, baik ditoko online dan offline juga banyak yang menawarkan aneka merek jam dinding bekas dengan model dan kwalitas beragam. Jadi tinggal pilih saja mana yang modelnya kita suka dan yang harganya sesuai dengan kondisi kantong.

Jam dinding murah yang bagus juga bisa kita dapatkan dari tetangga atau teman kita yang kebetulan punya jam kuno tapi tidak terpakai. Karena mungkin sudah mati atau kondisinya yang kurang bagus. Nah, jika Anda jeli, dan bisa memperbaikinya, tentu ini sangat menguntungkan. Sebab jam dinding kuno jika dibeli dari kolektor atau penjual barang antik harganya sangat tinggi.

Selain membeli jam dinding murah melalui toko online atau toko barang bekas, Anda dapat mendapatkannya dengan cara membuatnya sendiri. Anda dapat memanfaatkan barang-barang bekas yang tak terpakai di sekitar Anda dan membuatnya menjadi jam dinding. Anda hanya perlu membeli mesin jam dan batu baterai agar jam dinding buatan Anda dapat berfungsi.

Mainkan kreatifitas Anda dalam membuat jam dinding tersebut. Dengan demikian, Anda tak hanya mendapatkan jam dinding murah, tetapi juga jam dinding unik dan lain daripada yang lain.

Tips Meletakkan Jam Dinding di Dalam Rumah

Jika Anda sudah mendapatkan jam dinding yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda, langkah selanjutnya adalah menentukan posisi yang tepat untuk meletakkan jam dinding tersebut. Anda dapat meletakkan jam dinding yang telah Anda pilih di ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja ataupun kamar tidur Anda.

Sebaiknya Anda memperhatikan peletakan jam dinding di rumah Anda. Dengan demikian, jam dinding milik Anda akan memiliki dua fungsi, yaitu berfungsi sebagai penunjuk waktu dan berfungsi sebagai pelengkap estetika atau keindahan rumah. Berikut ini adalah beberapa tips meletakkan jam dinding di dalam rumah.

  • Pastikan ukuran jam dinding sesuai dengan ketersediaan dinding di ruang yang akan dipasangi jam tersebut. Jika dindingnya luas, maka Anda dapat memilih jam yang ukurannya cukup besar. Namun, jika dindingnya sempit, pilihlah jam dinding yang tidak terlalu besar.

  • Letakkan jam dinding di tempat yang mudah dilihat karena fungsi utamanya adalah sebagai penunjuk waktu. Jika Anda memiliki dinding yang luas, Anda dapat meletakkan foto atau lukisan kecil dalam frame di sisi kanan-kiri jam.

  • Usahakan untuk memilih jam dinding yang warnanya cukup kontras dengan dinding. Warna jam dinding yang kontras akan menjadi statement yang cantik di dinding rumah Anda. Akan tetapi, jangan memilih warna yang terlalu menabrak.

Itulah ulasan menarik tentang jam dinding murah sebagai pelengkap interior rumah Anda. Rumah yang indah dan nyaman bukanlah rumah dengan perabot serba mahal. Rumah yang indah dan nyaman merupakan rumah yang ditata dengan bijak dan kreatif.


Related Posts

2 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau KLIK DISINI
















    ReplyDelete