Ingin Terlihat Match dan Modis? Jangan Salah Memilih Kaos Kaki Pria yang Tepat

shares |

Ingin Terlihat Match dan Modis? Jangan Salah Memilih Kaos Kaki Pria yang Tepat

Lungo.id - Untuk dapat bernampilan menarik dan match sesuai gaya, tentunya harus didukung dengan asessoris yang tepat seperti  pemilihan warna jam tangan yang sesuai dengan baju, penggunaan gelang tangan yang pas sesuai aktivitasnya dan masih banyak lagi. Namun, sebenernya ada salah satu asesoris yang kadang dilupakan oleh kaum adam untuk mendukung penampilannya agar tetap modis dan match. Tau ga bro apa itu? Yup, kaos kaki! Meskipun terlihat sepele dan kebanyakan pria cuek dengan asesoris ini, kaos kaki bisa mendukung penampilan kamu dan tentunya membuat kamu tambah ganteng dan keren. Lantas bagaimana caranya? Berikut tips memilih kaos kaki pria biasa yang tepat agar kamu tetap kece.



  1. Pilihlah Kaos Kaki Sesuai Aktivitasmu
Ga mau donk jadi bahan tertawaan temen-temen kita karna salah memakai kaos kaki? Memang tak jarang kebanyakan pria sangat cuek dengan kaos kaki yang dipakainya, bahkan lucunya ada beberapa orang yang memakai kaos kaki olahraga seperti kaos sepak bola untuk kuliah. Secara fungsi emang  digunakan untuk menutupi kaki agar tidak lecet, tapi cobalah lihat penampilannya? Pastinya lucu donk kaos kaki sepak bola malah digunakan kuliah.



  1. Gunakan Kaos Kaki Secara Benar

Lhoh? Kok secara benar? Bukannya kaos kaki itu dipakainya cuman di kaki ya? Yup, benar sekali bro. Tapi ada lhoh orang yang memaksakan kaos kakinya agr terlihat match dan pas di kaki mereka. Yaaah, memaksakan kaos kaki dengan cara dilipat bagian depannya. Pernah mengetahuinya bro teman yang kayak gitu? Cara ini sangat tidak dianjurkan karena akan beresiko untuk kaki anda dan membuat lecet.



  1. Pilihan Warna yang Tepat Menunjang Modismu
Inilah yang paling mempengaruhi untuk mendukung match dan modismu. Dengan memilih warna yang tepat kamu akan terlihat semakin rapi dan kece. Contohnya, dengan memilih kaos kaki warna hitam sangat cocok untuk acara-acara formal dengan kombinasi celana warna calm abu-abu misalnya dan hindari kaos kaki warna putih karena akan membuat penampilanmu kurang menarik meskipun menggunkan setelan baju warna apapun. Untuk kmu yang bingung memilih kaos kaki yang tepat, ada situs menarik agar kamu bisa mendapatkan kaos kaki pria yang berkualitas dan tentunya murah


Itulah beberapa cara yang dapat kita lakukan dalam memilih kaos kaki untuk mendukung penampilan agar tetap match dan modis. Meskipun kaos kaki ini merupakan fashion  pendukung untuk pria, namun jangan sampai menyepelekannya karena akan membuat Il’fil seseorang jika kamu salah mengaplikasinnya.

Related Posts

1 komentar