9 Tips Memilih Koper Hardcase Berkualitas

shares |

9 Tips Memilih Koper Hardcase Berkualitas

Koper hardcase itu merupakan kebutuhan penting. Bukan cuma buat travelling aja, tapi misalnya mau bepergian kemana-mana misalnya untuk pindah kost juga lebih gampang kalau memiliki koper.
Ngomong-ngomong soal koper hardcase terbaik, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu gunakan dalam memilih koper.

1. Tentukan ukuran koper yang ingin dibeli
Ukuran koper itu bermacam-mana. Kita bisa sesuaikan sesuai kebutuhan. Kalau butuhnya koper ukuran super besar, cari yang ukurannya demikian. Begitupun kalau kalau mau beli koper ukuran middle bisa cari yang ukurannya sesuai.

2. Beli koper yang berkualitas baik
Ya, tentu siappaun pengen beli koper yang memiliki mutu bagus. Biar tentunya bisa awet dan tahan lama. Jadi nantinya juga tidak perlu sering-sering beli koper.

3. Kenali bahan pembuat koper
Material pembuat koper itu juga ada beberapa jenis. Tapi umumnya akan menyertakan bahan polycarbonate dalam pembuatannya. Bahan ini kelebihannya adalah relatif ringan dan juga tidak gampang retak. Jadi koper yang kita miliki pun bakalan kuat dan awet.

4. Memiliki gagang kokoh
Biar saat membawanya lebih mantap, pastikan handle atau gagang koper hardcase itu kuat. Memang sih kalau yang ini perlu untuk pegang langsung untuk merasakan mantap-tidaknya handle tersebut. Tapi kalau misalnya beli koper online, setidaknya bisa dilihat dari merknya. Kalau merk koper itu terkenal, kualitasnya terjamin.

5. Perhatikan brand koper hardcase
Dimanapun ini cara yang paling mudah untuk menenetukan seperti apa kualitas suatu barang. Kalau memang koper itu diproduksi oleh merk terkenal seperti Lojel, rasanya tidak perlu khawatir lagi deh soal mutu produknya.

6. Beli koper murah terbaik online
Kalau untuk membeli koper hardcase terbaik secara online, pilihan terbaiknya adalah di MatahariMall.com. Pilihan koper yang disediakan beragam. Misalnya untuk koper hardcase merk Polo Team dengan ukuran 20 inchi ini dijual murah hanya Rp 355.000 aja.




Motifnya lucu bergambar boneka. Koper hardcase ini terdapat empat roda di bagian bawah. Jadi kalau misalnya kita mau travelling nggak akan berat untuk membawanya. Sebab tinggal ditarik aja.
Koper ini dibuat dari bahan ABS dan dilapisi Poly Carbonate membuatnya menjadi koper multi fungsi yang menarik. Koper ini memiliki pegangan yang kuat. Pada body koper pun tahan banting.

7. Perhatikan motif koper
Warna atau motif koper penting juga diperhatikan. Bukan hanya karena faktor selera saja, tapi untuk memudahkan nantinya bagi kita untuk mengingatnya. Misalnya saat kita berada di bandara nih, saat hendak mengambil koper itu kalau motif atau warna koper hardcasenya sama seperti kebanyakan kan bisa bikin bingung. Karena itu sebisa mungkin cari koper hardcase yang memiliki motif unik.

8. Memiliki koper roda dua atau roda empat
Ini soal kebutuhan juga. Tapi kalau yang kamu beli adalah koper berukuran gede, sebaiknya pilih yang memiliki empat roda deh. Biar gampang untuk ditarik maupun didorong.

9. Sesuaikan dengan budget
Ya lagi-lagi kembali ke persoalan dana yang tersedia sih. Kalau memang anggaran untuk beli koper ini hanya berkisar ratusan ribu, carilah yang harganya segitu. Tapi kalau misalnya budgetnya sampai jutaan, beli koper hardcase yang bagus sekalian.

Atau bisa juga dengan memilih opsi pembayaran koper hardcase secara kredit. Bisa kok, di MatahariMall.com bisa beli koper dengan cara mencicil.

Nah itulah tadi sembilan tips untuk membeli koper bermutu baik secara online. Yuk cobain!

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment